Latest News

SOAL UN SD 2014 ONLINE

 UJIAN NASIONAL SD

SOAL UN SD  2016



Berbagai persiapan dan upaya yang panjang dan intensif serta berbagai strategi telah dilaksanakan mulai dari diadakannya pelajaran tambahan atau pendalaman materi di sekolah, les privat, try out maupun dengan upaya lain yang semuanya itu bertujuan agar supaya siswa-siswi dapat berhasil dengan baik dalam mengikuti  Ujian Nasional tahun 2016 nantinya.

Namun demikian, berbagai upaya dan strategi tersebut dirasa masih belum cukup untuk persiapan menghadapi UN 2016 mendatang, yang tidak kalah penting adalah tentang kesiapan mental spiritual siswa-siswi. Siswa-siswi, perlu diberikan pendampingan khusus serta diberikan motivasi serta pendekatan spiritual agar siap lahir batin dalam menghadapi Ujian Nasional mendatang.  Banyak cara bisa dilakukan misalnya dengan pendampingan khusus oleh guru beserta orang tua maupun dengan cara diadakan doa bersama seperti yang telah dilakukan beberapa sekolah selama ini.

Nah sebagai strategi tambahan untuk melengkapi persiapan Anda dalam menghadapi UN 2016 mendatang agar semakin mantap dan percaya diri terutama untuk mengetahui seberapa jauh kesiapan dan penguasaan materi Anda, berikut ini adalah link situs Uji Coba Soal UN Online dari tahun-tahun sebelumnya lengkap semua bidang studi untuk tingkat SD. Selengkapnya silahkan uji coba


SOAL OFFLINE
  1. BAHASA INDONESIA
  2. MATEMATIKA
  3. IPA
SOAL ONLINE

SELAMAT MENCOBA.....

NB : Caranya klik start ...kerjakan sampai selesai dan klik finish serta lihat nilainya.